Jumat, 06 November 2009

Windows 7 Laku Dipasaran


Penjualann Windows & buatan Microsoft tergolong fabtastis sejak diluncurkan bulan lalu. Jepang adalah pasar terbesar kedua setelah AS bagi Microsoft. tidak disebutkan besaran angka penjualan dijepang. namun, fitur Windows 7 itu memberikan kecepatn pada pengguna komputer, termasuk pada saat start-up. Hal ini membuat Microsoft mendominasi pasar dan pernah menimbulkan gugatan bahwa perusahaan meninggalkan kompetisi.
Pemasangan Windows 7 oleh perusahaan pembuat komputer juga turut mendongkrak jumlah penjualannya. karena konsumen tidak membeli sistem operasi, melainkan mereka membeli komputer dengan sistem operasi yang sudah dipasang.
Windows 7 merupakan penerus dari Vista, yang disambut dingin oleh para konsumen dan pembisnis. Vista dianggap lambat dan memiliki problem dengan program, serta perangkat yang ada dalam komputer. Banyak konsumen dan perusahaan memilih tidak memakai Vista.
Berita soal Windows  ini merupakan kegembiraan bagi Microsoft yang turut terpukul oleh krisis ekonomi global. Sampai dengan saat ini Microsoft telah merumahkan sekitar 5000 karyawannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hostgator coupon